Sabtu, 10 November 2012

Foto-foto pemain drama korea - City hunter

Hai shobat Cutezt,,,
Apa khabar kalian semua,, mudah-mudahan selalu baik & selalu dalam lindungan Tuhan YME,,, :)
Postingan Ane kali ini adalah foto-foto dari pemain drama korea "City hunter".

Siapa nich yg udah pernah nonton film ini,,? hehehe,, gimana ceritanya menurut kalian? kalo pribadi saya sendiri sich cerita dari film yg ber-episode 20 ini serruu...  bisa bikin perasaan kita campur aduk,mulai dari Sedih, happy, deg-degan, penasaran, sampai kasmaran (cii..yee kasmaran :D) dsb  shob.. tapi sayangnya nich kalo menurut aku, endingnya kurang apik, karena salah satu pemain favorit aku  yaitu jaksa Kim young jo meninggal,, :"(
Tapi ga papa ko'. daripada Ane curhat kebanyakan, mending langsung aja kita lihat foto-foto pemain City hunternya,,, cekidoot...


Lee Min Ho sebagai Lee Yoon Sung alias si City hunter nya

Park Min Young sebagai Kim Na Na
Lee Joon Hyuk sebagai Kim Young Jo alias Jaksa kerennya
Hwang Sun Hee sebagai Jin So Hee alias si Dokter Hewan
Go Hara Choi Da Hye alias Putri Presiden
Selain foto-foto pemain drama tsb, berikut foto-foto lucu dan keren lainnya, :)




Jaksa CUTE...



Makasih shob dah mau mampir,,,
jangan lupa komentarnya yee.. sampai jumpa..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar